Blog, Cara, Tips, Pendidikan, Gayo, Aceh Tengah, Mahasiswa, Komputer, Printer, Teknologi, Google

Cara Download Video di Youtube

Cara Download Video di Youtube | Siapa yang tak kenal YouTube atau dengan istilah singkatan populer YT. Situs yang diakses oleh banyak orang di dunia sekaligus sebagai situs No. 3 terbesar di Dunia Setelah Google.com dan Facebook.com. (Cek di Alexa.com).

Mendownload Video di Youtube sebenarnya bukanlah perkara yang sulit, sudah sangat banyak sekali tutorial yang bisa anda baca di internet baik itu yang menggunakan software maupun yang tidak menggunakan software. Mungkin yang akan kita kaji kali ini adalah cara mendownload video dari youtube dengan mudah dan cepat adalah dengan menggunakan software internet download manajer.

Silahkan Download IDM untuk dapat melakukan download lagu dan video dari situs Youtube ini.

Kenapa Harus IDM ? sampai saat ini menurut penulis ya IDM lah yang tercepat dan Mudah dalam melakukan download File (tidak hanya youtube, namun semua file) Download IDM Versi terbaru disini.

Intall IDM :
Double Klik File IDM yang baru saja anda download.
Install dengan Mengklik Run >> Yes  >> Next sampai dengan FInis
Install Add Ons pada Browser :
Lihat di Area seputar Youtube apakah ada tulisan download this video disamping icon IDM? Jika sudah berarti IDM sukses terpasang dan anda dapat melakukan download dengan sangat gampang dan cepat.

Lebih Jelas tentang cara download youtube ini, coba perhatikan gambar di bawah ini.

Putar Video di Youtube dan Download Video












Klik Start Download








Pilih Lokasi Penyimpanan Video yang akan di Download dari Youtube dan Tunggu sampai proses nya selesai.
























Selesai, Mudah bukan download video di youtube, semoga anda yang selama ini belum tau cara mendownload video dari youtube dengan mudah dan cepat dapat terbantu dengan artikel ini.

Regard
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips and trick dengan judul Cara Download Video di Youtube. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://4referensiku.blogspot.com/2012/05/cara-donwload-youtube-mudah-dan-cepat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: hadhara rizka - Sabtu, 05 Mei 2012

4 komentar untuk "Cara Download Video di Youtube"

  1. menurut saya klo pake idm khususnya di mozilla harus ada plug in yang harus di install apalagi klo pake mozilla versi terbaru.

    tapi ga tau deh klo d browser lainnya

    BalasHapus
  2. Hm.. Bener BAng.. terima kasih telah meluruskan beberapa hal yang belum masuk ke cara mendownload video dari youtube ini. sangat membantu dan akan segera di update.

    keep BLogging

    BalasHapus
  3. I love your blog, I look forward to seeing more from you. Do you run any other sites? thanks

    BalasHapus

Suatu Penghargaan bagi kami jika anda bersedia meninggalkan komentar di sini, terima kasih atas waktu yang anda luangkan untuk mengunjugi site ini


Copyright © 2012 CATATAN MAHASISWA GAYO | Design by Mas Sugeng dan Mas Zaid dan Blogger Design3 | Powered by Blogger |